MeetUp Time!

Setelah menjalani semester genap beberapa bulan yang lalu, tiba juga dipenghujung semester. UAS telah mananti di depan mata. Semaksimal mungkin doa dan upaya dikerahkan untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tak terkecuali mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi PENS.

Kamis, 26 Juni 2014. Bertempat di Lab. Fluida, acara doa bersama menjelang UAS dan pelepasan KP mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi angkatan 2011 diadakan. Acara yang sebelumnya juga pernah diadakan oleh Departemen Dalam Negeri pra UTS, kembali diadakan dengan konsep baru. Acara yang bernama MeetUp Time ini berlangsung secara santai dan kekeluargaan. Seluruh mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi berkumpul menjadi satu. Acara dibuka oleh dua orang MC, Nur Fadlilah Husnandanti dan Awang Pamungkas H. Kemudian dilanjutkan acara mini games. Games yang diusung  sederhana, ada satu bola kecil dalam satu ruangan yang dipegang oleh salah satu mahasiswa. Ketika musik bunyi, bola dilemparkan, dan ketika musik berhenti, bola harus diam dan orang terakhir yang menyentuh bola akan mendapatkan hukuman. Tawa dan polah tingkah mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi mewarnai mini games ini. Dan pada akhirnya ada 3 pasangan yang harus dihukum. Dewo, Kevin, Faiz, Meylisa, Affan dan Ratna menjadi korban hukuman saling gombal.

Cukup dengan acara mini games, acara berikutnya dilanjutkan. Doa untuk mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi menjelang UAS dan doa untuk kemudahan mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi angkatan 2011 menjelang KP juga dibacakan. Semua berharap yang terbaik untuk setiap pihak yang ada di Lab. Fluida malam itu, terutama untuk prodi Sistem Pembangkitan Energi kedepannya. Acara ditutup dengan kegiatan ramah tamah, yakni makan malam bareng keluarga Sistem Pembangkitan Energi. Bermodal nasi bungkus sederhana, sudah dapat meraketkan keluarga Sistem Pembangkitan Energi sekali lagi.

Kelak suasana seperti ini bisa tetap terjaga dan terulang lagi dilain kesempatan. Dan semoga untuk UAS dan KP yang akan dilakukan mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi diberi kemudahan dan hasil yang terbaik, amin. (adm)

0 komentar :