Road to SPE CUP 2014

Menjelang opening ceremony SPE CUP 2014, aura kompetisi semakin terasa di prodi Sistem Pembangkitan Energi (SPE) PENS. Betapa tidak, masing-masing kelas dari semua angkatan termasuk AK-PJB sudah memulai latihan untuk beberapa cabang yang diperlombakan. SPE CUP sendiri merupakan sebuah ajang tanding bak olimpiade di prodi SPE. Yang membedakan antara SPE CUP dan olimpiade adalah, pada SPE CUP terdapat campuran cabang perlombaan antara olahraga dan non olahraga.

Tahun ini merupakan tahun kedua SPE CUP.  Pada  tahun ini SPE CUP memiliki 6 cabang yang diperlombakan, yakni futsal, bulutangkis,  musik, masak, Pro Evolution Soccer (PES), dan DOTA.

Senin (13/10/14) besuk akan menjadi titik awal SPE CUP 2014 dimulai. Rencananya opening ceremony akan diselenggarakan di lapangan futsal D4 PENS pada pukul 16.30 WIB dan akan melibatkan seluruh keluarga besar prodi SPE, mulai dari dosen sampai mahasiswa.
Pada pembukaan besuk, salah satu cabang perlombaan SPE CUP 2014 yakni futsal, akan memulai hari pertama. Selesai pembukaan, tiga pertandingan futsal akan dihelat. Pertandingan pertama dimulai pukul 18.00 WIB yang akan mempertemukan ACDC vs DOA MAMA. Kemudian disusul AMIN YA ALLAH vs RINDU MALAM dan ditutup pertandingan dari TOHO FC vs OTE-OTE FC. (adm)

0 komentar :