SPE Jabat Presidium UKM

Terpilih sudah Presidium UKM PENS masa bakti 2014-2015. Setelah sempat dua kali gagal melakukan musyawarah, akhirnya Departemen Dalam Negeri BEM PENS selaku mediator berhasil mengadakan musyawarah di kesempatan ketiga.

Melalui musyawarah yang dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2014 di sekretariat bersama BEM PENS kemarin munculah satu nama di akhir musyawarah, yakni dari prodi Sistem Pembangkitan Energi sebagai pemegang jabatan tertinggi UKM dan Komunitas yang ada di PENS itu, yakni Aulia Arif Sholahuddin.

Mahasiswa SPE angkatan 2012 tersebut menang mutlak setelah diadu pemikirannya dalam beberapa sesi dengan kandidat lain. Dimulai dari sesi penyampaian visi dan misi, yang kemudian langsung dilanjut sesi tanya jawab.  Mantan ketua UKM Taekwondo PENS ini sangat mendominiasi sesi tanya jawab. Terbukti pada sesi musyawarah, 18 UKM dan Komunitas yang hadir mempercayakan seluruh suaranya kepada Aulia Arif Sholahuddin untuk menjadi Presidium UKM PENS yang baru.

Sebagai Presidium baru UKM PENS yang memiliki ranah kerja di Lembaga Minat Bakat PENS, Aulia Arif Sholahuddin atau yang kerap disapa Aul ini bertindak cepat dengan membentuk kepengurusan inti untuk fungsionaris Lembaga Minat Bakat (LMB) PENS serta mencari skretariat untuk mempermudah berkumpul dalam rangka kordinasi. (adm)

0 komentar :