Adventure City 2014


Kegiatan Adventure City menjadi salah satu varian cara pengkaderan yang dilakukan oleh prodi Sistem Pembangkitan Energi melalui ormawanya, BSO SPE. Adventure City tahun 2014 ini menjadi tahun kedua setelah sebelumnya sudah pernah diadakan juga pada tahun 2013.

Kegiatan yang dilakukan pada weekend  (15/11) beberapa hari yang lalu ini diikuti oleh mahasiswa Sistem Pembangkitan Energi (SPE) lintas angkatan, dengan angkatan 2014 sebagai peserta. Acara dimulai pukul 08.00 WIB di Tugu Pahlawan sebagai titik awal pemberangkatan. Kemudian peserta dibagi menjadi lima kelompok dengan tanda warna pita yang berbeda-beda tiap kelompoknya. Yang menjadikan kegiatan Adventure City unik adalah, peserta hanya dibekali beberapa rupiah sebagai modal untuk menuju pos-pos yang telah ditentukan.

Ditiap posnya, peserta juga akan dibekali beberapa nilai, seperti mental kiat, kepemimpinan, kekompakan, dan beberapa nilai positif lainnya. Peserta terlihat antusias dalam mengikuti kegaitan ini. Raut muka yang senang, tegang dan capek menjadi cerminan dari peserta dalam mengikuti kegaitan Adventure City kali ini.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini peserta dapat membantu mahasiswa SPE 2014 dalam beradaptasi di lingkup kota Surabaya dan juga dapat menjadi kegiatan refreshing dari kepadatan bangku perkuliahan. (adm)


0 komentar :