SIAP, LKMM Pra-TD SPE 2014

Diadakannya technical meeting LKMM Pra-TD pada hari Jumat, 12 Desember 2014 merupakan tanda dimulainya serangkaian kegiatan LKMM Pra-TD Sistem Pembangkitan Energi (SPE) 2014. Ada yang berbeda untuk LKMM Pra-TD tahun ini. Patut disyukuri, pada tahun ini, prodi Sistem Pembangkitan Energi dapat mengadakan LKMM Pra-TD sendiri. Mengingat pada tahun lalu LKMM Pra-TD SPE masih bergabung dengan prodi Teknik Mekatronika yang dinaungi Himpunan Mahasiswa Teknik Mekatronika (HIMA MEKA).

LKMM Pra-TD tahun ini diadakan selama dua hari, pada hari Sabtu dan Minggu (13-14 September 2014) di Gedung D3 Kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya. LKMM Pra-TD SPE sendri bertemakan “SIAP” (Synergy, Integrity, Action with Professionality). Kegiatan yang bertujuan untuk melatih softskill mahasiswa dibidang manajerial diri ini dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB – 19.00 WIB.

LKMM Pra-TD SPE 2014
Selama dua hari, mahasiswa SPE 2014 mendapatkan materi dari pemandu-pemandu LKMM Pra-TD lintas prodi. Dari kegiatan ini meraka diharapkan dapat mengambil kesempatan untuk menggali potensi diri mereka secara lebih. Diharapkan juga setelah mengikuti kegiatan ini, mahasiswa SPE 2014 dapat menjadi pribadi yang lebih baik dalam me-manage diri.

Dikahir kegiatan, diadakan sebuah appreciation moment untuk kategori Prince LKMM Pra-TD SPE 2014 dan Princess LKMM Pra-TD 2014. Gelar ini disabet oleh Rijal dan Intan. Tak lupa, sebagai penutup diputarkan sebuah video dokumenter LKMM Pra-TD SPE 2014. Selesai acara, mahasiswa SPE 2014 diberikan sebuah Kegiatan Pasca Pelatihan (KPP). Salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar alumni LKMM Pra-TD SPE 2014 benar-benar dapat mengaplikasikan ilmu yang telah di dapat selama masa pelatihan. (adm)

0 komentar :